Wednesday, November 30, 2016

Welcome To My New Blog

Hai, bloggers..

Setelah sekian lama saya vakum dari tulis menulis, akhirnya saya memutuskan untuk kembali lagi dan membuat blog baru, karena saya lupa password blog yang lama dan saya pikir, it's okay lah bikin baru, karena konsepnya pun akan berbeda. Kalau blog yang sebelumnya saya lebih banyak tentang artikel-artikel motivasi, nah kali ini, di blog yang baru ini, saya lebih prefer posting tentang resep-resep makanan/minuman yang biasa saya buat, lalu tips kecantikan atau kesehatan, tips untuk bayi dan anak-anak, atau info-info yang menurut saya bagus akan saya share di blog saya. Tidak semua postingan saya itu tulisan saya sendiri, dan akan saya sertakan link-nya jika itu bukan tulisan saya. 

Tujuannya sih, sebenernya untuk catatan saya sendiri, dan kalau memang pada akhirnya bisa saya share ke orang lain,dan bermanfaat untuk siapa saja, lebih baik lagi ya:) 

Untuk beberapa resep makanan/minuman bisa juga lihat di instagram saya @rosita_lim dengan hashtag #ocitcook

Thank you and enjoy my blogs !

Stay connected with me,
Intagram @rosita_lim
Twitter @rosita_lim
Facebook http://www.facebook.com/rositalimsusi

No comments:

Post a Comment